Kamis, 13 Januari 2011

Owen beralih ke Pacuan Kuda



Beragam cara bagi bintang Manchester United (MU), Michael Owen untuk menghilangkan kejenuhan dalam masa pemulihan cedera. Setelah mantan penyerang Tim Nasional Inggris itu tidak bisa menjalani latihan untuk persiapan tampil di lapangan hijau, Owen justru meraih gelar ganda dalam olahraga pacuan kuda berkat kedua ekor kudanya.

Kedua ekor kuda miliknya yang dinamai Paddy Patridge dan Holoko Heights, menjadi jawara di salah satu pacuan kuda cukup terkenal di Manchester, Uttoxeter. Kuda bernama Paddy Partridge dinobatkan sebagai juara di race pertama. Terakhir, kuda bernama Holoko Heights dinobatkan menjadi yang terbaik.

Berbicara kepada BBC, Owen tak bisa menyembunyikan kegembiraannya berkat prestasi kedua ekor kudanya. “Ini pertama kalinya aku bermain di Uttoxeter. Arena pacuan dengan trek yang bagus. Dan mimpiku akhirnya tercapai di sini. Siapa menyangka aku akhirnya mampu memiliki dua kuda juara. Ini pertama kalinya aku menjadi juara sebanyak dua kali sebagai pemilik. Uttoxeter berjarak sekitar satu jam dari rumahku, jadi aku pasti akan lebih sering ke sini lagi.” kata Owen seperti dilansir BBC.

Owen memang sudah mulai mengikuti olahraga pacuan kuda dan telah memiliki kandang sendiri untuk kudua sekor kudanya sejak 2007 lalu. Namun sayang, Owen belum mahir menunggangi kuda. Kedatangannya ke Uttoxeter hanya untuk menyaksikan joki Richard Johnson menunggangi kedua ekor kudanya yang akhrinya menjadi jawara di pacuan tersebut.

Hadid Hajarachman 
153070113 / Straight News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar